Arsitek

Desain Rumah Unik dari Genteng Bekas

Semua susunan bangunan serta simpatisan sudah usai pada step yang pertama. Melihat Photo Denah lantai 1 Rumah Genteng. Nanti bila semua tingkatan konstruksi rumah telah usai, rumah genteng akan mempunyai dua kamar tidur penambahan untuk kamar tidur anak di lantai dua serta satu kamar mandi penambahan. Beberapa tahapan pembangunan ini sangat mungkin pemilik rumah masih dapat tempati rumah dengan nyaman waktu proses perbaikan dilaksanakan.

2 Rumah Genteng. SASO Architecture Studio sudah tampilkan satu ide arsitektur rumah minimalis type mungil dengan fasad unik yang manfaatkan sampah genteng dari rumah tua. Design exterior manfaatkan genteng tidak cuma mengirit pemakaian material, dengan langkah ini sampah dari pemugaran rumah tua juga dapat didesak. Rumah genteng minimalis ini jadi tempat tinggal yang terlihat unik sekaligus juga indah di luar atau dalam.

Apa keunikan rumah Anda? Seringkali kekhasan fasad rumah jadi daya tarik dan panduan untuk mempermudah mendapatkan satu rumah. Makin unik serta menarik fasad rumah, tentu saja akan makin gampang dikenang serta diketemukan.

Seperti satu arsitektur rumah minimalis di Kota Bekasi yang mempunyai fasad unik. SASO Architecture Studio memakai material genteng untuk dekor pada susunan ke-2 dinding bangunan. Istimewanya, gentengnya adalah material daur lagi.

Tidak cuma untuk dekor, ternyata penggunaan material genteng ini mempunyai peranan utama pada interior tempat tinggal.

1. Arsitektur Rumah Minimalis dengan Sentuhan Genteng Sisa Melihat Photo Rumah Genteng menonjolkan style minimalis sejak penampilan luar, karya SASO.(Architecture Studio//arsitag.com) Dahulunya, sempat berdiri satu rumah tua di tempat rumah minimalis ini.

Rumah tua itu tidak tertangani dengan material-material yang telah rusak. Perbaikan mudah tidak cukup kembalikan situasi rumah tua. Pemugaran juga tidak terelakkan lagi. Akan tetapi, SASO Architecture Studio berupaya sebisa mungkin kurangi jumlah sampah dari pemugaran rumah tua dengan manfaatkan kembali lagi material sisa yang ada.

Diantaranya, material genteng. Melihat Photo Formasi genteng sisa untuk selubung bangunan. Pada arsitektur rumah minimalis ini, SASO Architecture Studio manfaatkan sampah genteng untuk susunan ke-2 dibagian atap. Bentuk serta warna genteng yang ciri khas, dibantu pengaturannya yang istimewa sudah membuat genteng jadi komponen estetik, bagus untuk exterior atau interior tempat tinggal.

READ  Yuk Intip Pabrik Baru Mowilex di Cikande

Genteng-genteng yang diatur tegak berderet serta bertingkat ini sekaligus juga berperan untuk kurangi paparan panas cahaya matahari.

Disamping itu, susunan ke-2 atap berperan sebagai pelindung bukaan besar yang ada di baliknya. Melihat Photo Jejeran genteng yang diatur berdiri membuat dampak fasad yang unik.

2. Supremasi Warna Monokrom yang Menawan Melihat Photo Warna monokrom yang menawan dari warna genteng gelap serta dinding putih. Arsitektur fasad genteng berpenampilan minimalis ini mempunyai bentuk geometris yang tegas. Jelas nampak, rumah genteng ini berupa seperti formasi kotak kubus.

Atapnya tidak berupa segitiga, tapi datar tanpa ada lekukan-lekukan. Kecuali genteng sisa gunakan untuk susunan ke-2 pada atapnya, tempat tinggal ini juga memakai material bangunan simpel serta gampang diketemukan, seperti beton, baja, serta kaca. Melihat Photo Teras rumah minimalis dengan skylight.

Kekhasan design fasad rumah dengan pemakaian genteng sisa dibantu juga dengan implikasi warna monokrom sebagai salah satunya keunikan rumah minimalis. Mengenai formasi warna monokrom yang memimpin rumah minimalis mungil ini terbagi dalam warna putih, hitam, serta abu-abu. Warna abu-abu didapat dari beberapa komponen dinding yang tidak dicat, hingga tampilkan warna serta struktur beton yang unik.

Warna abu-abu memimpin halaman rumah yang tertutup paving block. Sedang, warna putih diaplikasikan di beberapa dinding serta pada atap teras. Atape teras tidak dibikin tertutup semuanya, tetapi terbuka dibagian tengah hingga ruang teras semakin jelas.

Skylight ini mempersilakan tamu nikmati kekhasan atap genteng disaksikan dari sisi teras. Mengenai warna cat hitam dipakai untuk melapisi material besi atau baja. Formasi beberapa warna monokrom ini sudah membuat tempat tinggal dengan arsitektur minimalis jadi terlihat bersih serta simpel tapi menawan.

3. Keelokan Interior dengan Tata Ruangan Simpel Melihat Photo Interior rumah yang sederhana nampak benar-benar lega. (arsitag.com) Pemakaian material genteng sisa pada susunan ke-2 atap tidak cuma membuat fasad yang unik. Dan juga mendatangkan kesan-kesan yang indah pada interior rumah.

Peletakan serta pengaturan genteng sisa membuat sinar matahari dapat menerobos masuk lewat kaca tanpa ada terlalu berlebih serta membuat berkas-berkas cahaya yang indah. Melimpahnya sinar alami di ruang dibantu juga dengan supremasi warna putih yang diaplikasikan pada dinding serta lantai. Pada salah satunya bagian ruang terpasang dinding kaca yang berdampingan dengan ruang terbuka.

READ  Pilih Warna Catmu Sesuai Ruangan Minimalis

Dinding kaca bisa dibuka dengan gampang hingga udara fresh dapat masuk dengan bebas. Ditambah, ruang-ruangan pada arsitektur rumah minimalis ini tidak mempunyai banyak pemisah, dan mengaplikasikan tata ruangan yang simpel. Pengaturan ini membuat sisi di rumah makin jelas, luas, serta tentunya nyaman buat penghuni.

4. Rumah Genteng Untuk Rumah Tumbuh Rumah ini dipunyai oleh satu keluarga kecil yang terdiri dari 3 orang bagian keluarga. Si pemilik tempat tinggal mengharap, rumah genteng bisa tumbuh bersama-sama mereka. Oleh karena itu, proses pembangunan berjalan tidak pada sebuah tingkatan. Sekarang ini, konstruksi rumah barusan usai pada step satu.

Tags :