Rumah

Fitur Umum Toilet untuk Kamar Mandi, Apa Saja?

Saat memperbarui atau memasang kembali kamar mandi atau ruang ganti Anda, jauh lebih mudah untuk merasa bersemangat tentang wastafel, bak mandi, dan pancuran daripada WC yang baru. Tetapi sebagai item kedua yang paling sering digunakan di kamar mandi (setelah baskom), penting untuk memperhatikan toilet yang sederhana.

Dual flush
Tahukah Anda bahwa sekitar 22% dari air kami disiram? Segera bertambah sebagai satu flush dari salah satu toilet kami dapat menggunakan hingga enam liter saja. Tangki siram ganda memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda perlu siram penuh atau siram berkurang dengan tombol atau tuas yang memungkinkan Anda untuk mengontrol jumlah air yang digunakan. Pengurangan flush hanya menggunakan empat liter, jadi jauh lebih ekologis. Toilet mana pun yang Anda pilih, periksa label air untuk memahami seberapa efisien air itu.

Tinggi toilet
Tinggi toilet standar adalah sekitar 35 hingga 38 sentimeter (atau 14 hingga 15 inci) tinggi dari lantai ke atas mangkuk. Namun, Anda mungkin menemukan bahwa posisi toilet Anda pada ketinggian yang berbeda mungkin lebih nyaman bagi Anda. Jelajahi toilet yang digantung di dinding kami setelah Anda memeriksa pipa air, Anda dapat mengamankan mangkuk di ketinggian apa pun yang cocok untuk Anda dan rumah tangga Anda.

Toilet tanpa bingkai
Jika Anda mencari toilet yang bergaya dan menawarkan kinerja luar biasa, lihat rentang Cavally & Teesta kami yang tanpa bingkai . Desain yang unik menciptakan dua bilah air yang kuat yang mengalir di sekitar mangkuk dan menembus semua kotoran dan debu. Selain ini, mereka juga memiliki flush yang lebih tenang.

Gaya dan bentuk
Ketika datang ke tampilan kamar mandi Anda, en-suite atau ruang ganti, tidak perlu khawatir tentang warna ketika datang untuk memilih toilet Anda. Semua toilet kami berwarna putih dan sangat mudah digunakan dengan skema warna apa pun.

Setelah Anda memutuskan jenis toilet, fitur lain yang perlu dipertimbangkan adalah bentuk mangkuk. Ruang dan kenyamanan harus menjadi pertimbangan utama Anda di sini. Mangkuk toilet bundar adalah pilihan yang baik untuk kamar mandi yang lebih kecil atau en-suite, sedangkan mangkuk oval tradisional lebih nyaman dan mengambil ruang sedikit lebih banyak. Dan untuk tampilan modern, mengapa tidak mencoba mangkuk berbentuk persegi?

READ  Panduan Memilih Mesin Cuci untuk Rumah Anda

Setelah Anda memutuskan jenis toilet yang Anda inginkan, sekarang saatnya untuk memikirkan tempat duduk dan fitur mana yang tepat untuk Anda.

Saat memilih dudukan toilet Anda, ada berbagai jenis bahan untuk dipilih, seperti plastik dan polipropilen, resin, kayu dan bambu.

Plastik dan polypropylene sangat tahan lama. Itu juga dapat membawa percikan kesenangan dan kepribadian ke kamar mandi Anda berkat desain bermotif, warna-warna berani. Ini dapat berkoordinasi dengan seluruh ruangan untuk menciptakan rasa persatuan yang nyata.

Sumber tambahan: kolom praktis