Arsitek

Ini Alasan Jayaboard Raih Top Brand Selama 10 Th

Prestasi berprestise kembali lagi dicatatkan PT Petrojaya Boral Plasterboard atau yang diketahui dengan Jayaboard, produsen papan gipsum di Indonesia.

Tidak main-main, dua penghargaan langsung didapat yakni pada kelompok The Best Gypsum Board serta The Best Ceiling Category.

Penghargaan ini diterima Jayaboard di tempat Teratas Merek Award 2020 yang diadakan oleh Frontier Grup di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, pada Rabu (19/2).

Tiga patokan dalam penilaian di mana Jayaboard menempati rangking paling tinggi ialah: Pertama, jadi brand papan gipsum pertama yang diketahui konsumen setia (teratas of mind). Ke-2, banyak dibeli konsumen setia (last used). Ke-3, dapat membuat kesetiaan konsumen setia sekaligus juga mereferensikan (future intention).

Simak Juga : plafon gypsum

Presiden Direktur PT Petrojaya Boral Plasterboard, Andi Chandra menjelaskan, jika prestasi yang sudah diraih terus-terusan semenjak 2011 ini tidak lepas dari loyalitas serta usaha keras semua sisi di perusahaan.

Hal tersebut dicerminkan lewat usaha penuhi keperluan warga akan jalan keluar skema plafon serta dinding papan gipsum yang aman serta mempunyai hasil akhir yang prima, dan service purna jual (after sales servis) dengan suport tehnis handal di semua Indonesia.

Proses pengerjaan dnegan tehnologi hebat serta masih memperhatikan kelestarian lingkungan.
Proses pengerjaan dnegan tehnologi hebat serta masih memperhatikan kelestarian lingkungan.
“Sepuluh tahun berturut – ikut pasti bukan hal yang gampang. Ini ialah bukti usaha keras yang sudah dilaksanakan Jayaboard untuk pastikan jika kami tetap memberi produk, skema serta service paling baik ke konsumen setia,” kata Andi, dalam info tercatatnya di Jakarta, Kamis (20/2).

Semasa 26 tahun, bermacam produk serta pengembangan ditawarkan Jayaboard.

Salah satunya produk primadonanya ialah Jayaboard® SHEETROCK®, papan gypsum pertama serta tetap jadi jagoan nomor satu warga Indonesia untuk dinding serta plafon gipsum.

Penempatan dinding bertambah cepat serta rapi.
Dalam proses produksi, PT Petrojaya Boral Plasterboard tidak cuman konsentrasi pada pemakaian tehnologi hebat tetapi masih memerhatikan kelestarian lingkungan, manfaatkan sumber daya dengan cara efisien.

READ  Ternyata Besi Beton Ini Tidak Sesuai Spesifikasi SNI

Perusahaan gipsum jagoan Indonesia ini mendapatkan sertifikat ISO 14001: 2020 mengenai Skema Manajemen Lingkungan (SML), sesudah lewat proses audit pengendalian lingkungan.

Baca Juga :harga gypsum

Andi Chandra menjelaskan, untuk kebijaksanaan taktiks perusahaan, sertifikasi ISO 14001: 2020 diinginkan memberi efek relevan dalam memberikan dukungan kelestarian lingkungan.

“Tuntutan perusahaan suistanable bukan hanya permasalahan performa finansial dan juga pengendalian lingkungan. Serta pada beberapa faktor pengendalian lingkungan jadi aspek terpenting alasan,” tutur Andi.

Dalam audit sertifikasi itu, Sucofindo International Certification Serviss (SICS), penerbit, pemeriksa, pengawas sekaligus juga penguji sertifikasi ISO 14001: 2020 sudah mengecek pemakaian bahan kimia di lingkungan produksi yang diawali pada kehadiran bahan kimia serta penyimpanannya, perlakuan serta pengendalian sampahnya, mengecek pengendalian sampah di tempat pabrik Jayaboard.