Alat Dan Bahan

Ini Alasan Roman Luncurkan Produk Baru di Keramika 2019

Di tengah-tengah kelesuan industri property yang berlangsung semenjak tahun kemarin, produsen keramik, Roman kembali lagi memeriahkan pasar dengan beberapa produk terbaru. Melalui acara Keramika 2019, Roman mengeluarkan Hardrock yang sebuah inovasi tehnologi materi penutup lantai luar tempat.

General Manajer Pemasaran PT Satya Abadi Sentosa (Roman Ceramics) Jimin Suman menjelaskan Hardrock disembahkan selaku jalan keluar keperluan penutup permukaan (surface covering) tempat luar dapat berbentuk pelataran luas di sekitar gedung-gedung, lajur pedestrian, tempat parkirkan, hardscape antara landscaping penghijauan. Dapat selaku jalan keluar penutup sektor-sektor vertical.

Artikel Terkait :roman keramik

“Hardrock ini dibikin dari kombinasi material yang dari alam. Ketebalannya 20 mm dengan berat 600 kg. Berwarna tidak gampang berbeda sebab dampak cuaca (paparan cahaya matahari) serta sanggup bertahan selama hidup,” tutur Jimin di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

PDIP Bingung-Heran: Ada Kepala Wilayah Tenang-Tenang Saksikan Sarana Umum Dirusak Anarko
Nasib 7 Perusahaan Konglomerat Bakrie Grup: Dari yang Sangat Untung sampai yang Set Belur
Selanjutnya diterangkan, jika Hardrock mempunyai ukuran 30×30 cm serta 60×60 cm. Ukuran itu mempermudah penataan saluran air hujan serta memungkinkannya dipola atau diatur sama keperluan design arsitektur urban kontemporer.

Selaku subtitusi batu, Jimin menjelaskan Hardrock pas dipakai untuk tempat exterior atau outdoor. Misalkan, lajur pedestrian, tempat parkirkan, pengerasan jalan, pelataran gedung, lajur orang berjalan kaki di taman, atau mini garden. Keunggulan Hardrock adalah tidak licin bila sedang hujan.

“Keramik ini anti licin. Permukaan keramiknya serupa seperti batu, tidak rata,” Katanya.

Hardrock diperuntukkan untuk fragmen menengah ke atas. Faktanya, customer menengah ke atas membutuhkan keramik yang paling kuat dengan design yang cantik. Sekarang ini, katanya Hardrock dikeluarkan untuk exterior atau outdoor. Di depan, Keramik Roman akan menghasilkan Hardrock untuk tempat indoor.Simak Juga : keramik dapur

“Untuk kepentingan indoor, kami akan membuat lebih lembut. Tetapi untuk outdoor, (mode yang sekarang), telah pas sekali,” tutur Jimin.

Hardrock diperuntukkan untuk fragmen menengah atas. Mereka membidik perusahaan, building owner, atau tempat tinggal individu.

READ  Cara Tepat Bersihkan Kamar Mandi, Yuk Simak!

“Kami percaya pasarnya ada. Tempat outdoor itu harus finis. Pembangunan gedung harus juga dituntaskan lajur pedestriannya untuk hilir mudik. Kami harap Hardrock menjadi opsi baru untuk arsitek profesional,” ujarnya.