Bangunan

Ini Dia HPL Model Industrialis Homega untuk Coffee Shop

Homega Indonesia mengeluarkan HPL (High Pressure Laminate) variasi baru yang mengarah coffee shop di Tanah Air.

Warung kopi atau bisa lebih kerennya disebutkan coffee shop saat ini tengah menjamur di Indonesia. Bukan hanya tawarkan racikan kopi yang enak, mereka membuat kedainya dengan design yang unik.

Baca Juga : harga HPL

Lihat trend itu, Homega untuk distributor HPL serta keperluan interior rumah serta bangunan. Tawarkan pilihan baru customer dalam membenahi ruangan bertambah menarik dan bertambah efektif.

“Sesudah ornament kayu jadi trend beberapa lalu, sekarang ini pola batu yang kasar sedang jadi sasaran customer. Ide industrialis ini sering dipakai di beberapa coffe shop yang sekarang ini tengah menjamur di Indonesia,” kata Allen Huang, Pemasaran Manajer Homega Indonesia di Jakarta, Kamis, 19 Desember 2019.

Buat menjawab keperluan customer, Homega mendatangkan dua variasi baru yaitu Stones Series. Ke-2 variasi itu namanya Black Canty Pearl Glossy yang memberi dialek batu granit. Lalu Milky Ramone yang mempunyai nuansa Marble.
Dua variasi baru tertera di atas dapat diterapkan pada lantai serta perlengkapan mebel. Produk baru ini diklaim benar-benar pas untuk interior bangungan atau rumah yang memakai ide industrialis.

Bukan hanya itu, HPL dari Homega ditawarkan untuk jalan keluar untuk membenahi ruangan dengan ongkos yang bertambah efektif. Produk ini mempunyai beberapa keunggulan bila dibanding dengan brand pesaing.

Simak Juga : Kalsiboard

“Kami mempunyai lebih dari 300 pola serta semua ready stok. Produk kami juga lentur, tidak gampang patah, tahan cipratan air dan tahan panas,” tuturnya setelah itu.

HPL dari Homega indonesia dijual berbentuk lembaran dengan ukuran 1.22 mtr. serta panjang 2.44 mtr.. Rata-rata harga yang ditawarkan pada customer dari mulai Rp 175 ribu sampai Rp 380 ribu per lembar.

READ  Yuk Simak Warga Desa Manubura Masih Kesulitan Air Bersih