Alat Dan Bahan

Ini Dia Lokasi Tambang Andesit Baru INTP

Buat memberikan dukungan penyediaan bahan bangunan siap gunakan, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) lakukan pengembangan dengan menjalankan tambang andesit baru. Berdasar transparansi info Bursa Dampak Indonesia (BEI), Sekretaris Perusahaan Indocement Tunggal Prakarsa Antonius Marcos menjelaskan, posisi operasionalisasi tambang andesit baru yang akan dikerjakan oleh substansi anak usaha PT Tarabatuh Manunggal ini ada di wilayah Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Simak Juga : batu andesit

“Pembukaan dan operasionalisasi tambang andesit baru, mempunyai tujuan untuk memberikan dukungan usaha PT Tarabatuh Manunggal dalam pengadaan batu split yang dibutuhkan oleh industri beton siap-pakai (ready-mix concrete) dan usaha pengadaan bahan bangunan,” kata Antonius, akhir minggu kemarin. Simak juga: Mendag Percaya Indonesia Punyai Kesempatan Jadi Pusat Produsen Halal Dunia Antonius menjelaskan, kemampuan produksi yang dipasang pada posisi ini ialah sejumlah 600 ton /jam.

Baca Juga : batu split

Tentang hal sumber investasi dari tambang andesit baru ini berawal dari penyerahan modal oleh beberapa pemegang saham. Selaku info, volume pemasaran semen INTP pada September 2020 sejumlah 1,6 juta ton dengan realisasi volume pemasaran paling tinggi di tahun 2020 atau naik 6,6 % dibanding dengan Agustus. Sesaat keseluruhan volume pemasaran penumpukan dari awalnya tahun sampai September 2020, sejumlah 12 juta ton, atau turun seputar 7 %.

READ  Tips Memilih Pintu yang Sesuai dengan Struktur Rumah Kamu