Arsitek

Ini Dia Tips Bikin Kamar Kamu Jadi Romantis

Ingin nikmati tempat yang romantis bersama-sama pasangan? Tidak perlu jauh, Anda dapat merealisasikannya di rumah. Persisnya, di kamar tidur Anda sendiri. Dengan penyeleksian skema warna kamar tidur yang pas, Anda dapat mendatangkan situasi romantis.

Saat Anda lengkapi kamar tidur dengan furniture, hiasan dinding atau tirai, Anda perlu sesuaikan warnanya.

Hasilnya, nuansa romantis supaya makin berasa. Dengan pilihan warna di kamar tidur, Anda juga dapat mengutarakan perasaan cinta pada pasangan tanpa ada selalu lewat serangkaian kata.

Warna pink serta abu-abu

Artikel Terkait : perpaduan warna
Pilih corak warna lembut yang sama-sama memadu keduanya, supaya kesan-kesan romantis makin kental. Warna pink akan memperkuat kesan-kesan cinta serta sama-sama menghormati. Sedang abu-abu, sama dengan ketenangan.

Dengan memakai warna abu-abu baik jelas atau gelap, Anda akan merasai kesan-kesan kamar tidur yang kaya tingkatan warna. Setelah itu pakai warna pink muda untuk menguatkan hasrat kasih sayang pada gabungan warna itu.

Warna Ungu

Warna ungu sendiri sebagai wakil pesona serta cinta, yang cocok untuk pilihan warna kamar tidur yang romantis. Kamar akan berasa semakin lembut serta tenang. Ungu muda dapat dibuat warna menguasai.

Sedang warna ungu yang semakin kuat, semakin anggun bila dibuat dialek dalam ruangan. Seperti warna untuk bangku, sisi bawah tempat tidur atau macam pada bedcover

Merah serta Hitam

Kombinasi warna hitam untuk lambang asmara serta cinta, dengan warna hitam untuk pemberi tanda kesuksesan, jadikan nuansa kamar tidur makin bernafsu serta semangat yang tinggi.

Untuk dekor, Anda dapat pilih warna merah yang menguasai untuk memperkuat tiap komponen dalam ruangan. Sisi lantai atau plafon yang kental dengan warna hitam, akan percantik skema warna.

Sesaat, bila Anda ingin semakin menonjolkan kesan-kesan keberhasilan serta kesuksesan, warna hitam dapat Anda buat jadi warna penting di kamar tidur.

Untuk dinding, Anda dapat pilih warna hitam yang lembut untuk dampak kuat disamping tempat tidur. Sesaat, untuk dialek warna hitam yang semakin kuat, dapat diberikan pada tirai serta karpet. Anda semakin senang gabungan warna yang mana?

READ  Yuk Intip Kapal Pengangkut Kayu Ilegal Berhasil Ditangkap di Riau