Alat Dan Bahan

Jangan Lewatkan Cara Percantik Dinding Rumah dengan Puzzle Batu Bata

Batu bata adalah salah satunya tipe batu yang sering dipakai pada konstruksi rumah. Kecuali dipakai selaku fondasi, batu ini dapat dipakai selaku komponen yang bisa percantik tempat tinggal.

Untuk membuat design rumah supaya nampak elok dapat dari bermacam sumber dan refrensi. Diantaranya penerapan batu bata pada dinding pagar.

Simak Juga : ukuran bata merah

Siapa kira bila ide membuat bata untuk percantik dinding bisa tiba dari inspirasi permainan beberapa anak yaitu Puzzle. Bata eskpos diatur demikian rupa pada dinding pagar supaya jadi seperti bentukan puzzle.

Berlainan dengan bata biasanya, bata lebih dulu dibuat berbentuk potongan puzzle. Bila umumnya bata dibuat berbentuk balok, kesempatan ini balok bata dipotong selaku pada salah satunya ujungnya hingga membuat huruf L yang diatur berkaitan dan interlocking.

Baca Juga : pondasi batu kali

Merilis dari buku Bata: Kuat, Tahan lama, Cantik dan Eksotis kreasi Seri Rumah Inspirasi, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Bata yang dipakai harus bermutu tinggi sampai tidak gampang remuk waktu dipotong.

Kehadiran dinding puzzle itu benar-benar sangat menonjol. Selaina sebab bentuknya yang unik dan tidak biasa, sebab penempatannya di muka bangunan.

READ  Yuk Intip Kualitas Galvalum yang Lebih Kuat dari Galvanis