Alat Dan Bahan

Jangan Lewatkan Kondisi Rumah Tidak Nyaman Saat Work From Home

Ditengah-tengah epidemi covid-19, beberapa warga disarankan untuk jalani work from home (WFH). Ini untuk memberikan dukungan program di dalam rumah saja, untuk mendesak angka penyebaran covid-19. Tetapi, bagaimana situasi rumah yang nyaman waktu WFH?

Melakukan aktivitas di dalam rumah sendiri tentu saja berasa nyaman, tapi bagaimana bila situasi rumah malah membuat tidak nyaman? Diantaranya, saat rumah bocor serta rembes.

Simak Juga : plafon minimalis

Menanggapi iklim di Indonesia yang akan masuk musim penghujan, situasi atap rumah juga harus diwaspai. Karena, hujan bisa tembus beberapa bagian rumah yang belum terproteksi. Jika retak kecil didiamkan, beresiko jadi akses air mengalir serta menyebabkan fatal, dari mulai rembes sampai bocor.

Bagaimana respon anda tentang artikel ini?Bahagia Inspire Confuse Sad
Karena itu, untuk dapat nyaman jalani WFH ditengah-tengah epidemi, tekankan situasi rumah terlepas dari bocor. Sesaat minimal ada tiga situasi rumah yang membuat WFH jadi tidak nyaman.

1. Ada retakan, awalnya retak rambut serta bisa retakannya melebar
2. Muncul blister atau gelembung-gelembung udara di bawah susunan cat yang bisa mengakibatkan susunan cat terkelupas
3. Sisi cat di rumah yang beralih warna, umumnya jadi bintik memiliki warna kuning pada dinding di rumah atau di plafon.
4. Situasi dinding yang diiringi perkembangan jamur serta lumut.

Beberapa bagian rumah yang riskan alami bocor serta rembes ialah atap serta dinding. Bila hal itu berlangsung di dalam rumah Anda, karena itu tak perlu cemas sebab beberapa jalan keluar dapat dilaksanakan.

Pertama, kerjakan penelusuran. Apa dinding rumah Anda rembes sebab poin-pon yang disebut sebelumnya, atau titik bocor serta rembesnya tidak nampak sebab satu dinding dengan tetangga?

Disamping itu, bocor di dalam rumah Anda
dapat datang dari pojok atap beton karena kubangan air. Sesudah lakukan penelusuran sumber rembes serta bocor, bereskan dengan waterproofing atau cat pelapis antibocor yang pas.

Jalan keluar paling pas dalam mengatasi persoalan itu adalah dengan memakai cat pelapis antibocor serta yang sesuai situasi iklim Indonesia. Diantaranya, Aquaproof dengan beberapa pilihan produk membuat perlindungan rumah sesuai dengan peranan semasing.

READ  Tips Beli Wallcover atau Wallpaper

“Aquaproof yang ada dalam 24 variasi warna berperan maksimal meredam air dengan diterapkan pada bagian yang teratasi air seperti dinding luar rumah, wuwungan, atau atap asbes,” catat General Manajer Commerce PT. Adhi Cakra Penting Mulia Antony Kostka dalam penjelasannya.

“Sedang cat pelapis anti bocor yang pas untuk atap beton yang riskan kubangan air ialah Aquaproof Pro, dengan pengembangan akrilat poliuretan mempunyai karakter waterponding resistant atau ketahanan kubangan air yang paling baik,” sambungnya.

Dia menjelaskan jika Anda bisa pilih Aquaproof Pro warna Abu Pro atau putih untuk atap beton minimalis. Aplikasi Aquaproof atau Aquaproof Pro benar-benar gampang, dapat memakai kuas, roll, atau airless spray, untuk bagian yang luas.