Rumah

Memasang Upstand Dapur dengan Benar

Upstand membuat transisi yang mulus antara meja kerja dan dinding Anda. Tersedia dalam berbagai bahan, ketinggian dan ketebalan, mereka mudah dipasang, diikat ke dinding di atas meja kerja Anda, menyisakan celah sekitar 2mm untuk aplikasi sealant sudut penguncian untuk mencegah tumpahan tumpahan di sambungan.

Sebelum instalasi, Anda harus merencanakan berapa banyak berdiri tegak yang Anda butuhkan dan di mana Anda harus memotongnya. Kami menemukan tip-tip berikut berguna ketika merencanakan area worktop Anda:

  • Hindari kesalahan dengan mengecek pengukuran Anda sebelum melakukan pemotongan
  • Berlatihlah memotong bagian kecil terlebih dahulu agar terbiasa memotong bahan
  • Untuk pemotongan yang rapi dan presisi, gunakan tepi lurus dan panduan gergaji dengan penjepit yang aman

Langkah 1
Hati-hati mengukur ruang untuk tegak. Pada perkiraan posisi potongan pada bagian atas dapat membantu untuk menerapkan pergantian selotip sepenuhnya. Tandai yang ditentukan

panjang pensil di atas kaset untuk definisi yang jelas. Pastikan bahwa pengukurannya benar di dinding dan tegak.

Ikuti instruksi tegak karena Anda mungkin perlu membuat jarak izin panjang untuk gerakan berdiri dari perubahan suhu dan kelembaban.

Baca artikel lain: kusen pintu kayu

Setelah Anda mengetahui ukuran yang benar, potong dengan hati-hati dan akurat garis menggunakan tangan halus atau gergaji listrik yang sesuai untuk ukuran bagian. Setelah itu, lepaskan selotip dan bersihkan tepi yang terpotong dengan kertas abrasif halus.

Langkah 2
Periksa pas tegak baik terhadap dinding. Sisakan jarak sekitar 2 mm ke meja kerja menggunakan spacer yang sesuai untuk membantu menerapkan sealant silikon.

Anda mungkin perlu membuat cutout untuk fitur dinding yang mengganggu. Jika demikian, Anda harus mengukur dan membuat cut out dengan tepat dengan kombinasi bor dan koping tangan atau jigsaw.

Setelah semua disiapkan gunakan perekat yang sesuai untuk mengikat tegak. Ikat ke dinding saja dan tidak ke meja dapur itu sendiri. Oleskan perekat zig zag di permukaan belakang dan letakkan tegak di dinding dengan hati-hati. Buang lem yang berlebih sebelum mengering

Langkah 3
Ketika perekat telah kering, segel sudut antara tegak dan worktop dengan silikon sealant. Untuk tegakan kayu solid akan perlu untuk menyelesaikan dengan memperlakukan minyak sebagai worktop.

READ  Panduan Memilih Mesin Cuci untuk Rumah Anda