Rumah

Langkah-Langkah Menanam Bunga Mawar di Rumah

Bunga mawar selalu menjadi tanda taman Inggris yang mekar, dan dengan keharumannya yang manis, keindahan klasik, dan daya tahan yang rendah akan membuat taman Anda terus berkembang selama bertahun-tahun.

Investasi sempurna untuk tempat tidur dan perbatasan Anda, mudah untuk menumbuhkan semak mawar Anda sendiri.

Langkah 1. Pilih di mana Anda akan menanam mawar Anda
Idealnya, mawar harus diposisikan di bawah sinar matahari penuh di tanah subur, dikeringkan dengan baik.

Langkah 2. Sebelum menanam, siram mawar Anda dengan baik
Beberapa jam sebelum tanam, sementara mawar masih di dalam wadah, siram mawar dengan air secara menyeluruh.

Langkah 3. Siapkan tanah untuk menanam mawar
Singkirkan rumput liar / mulsa dari area tersebut. Dengan menggunakan sekop, gali lubang dengan lebar sekitar 45cm dan kedalaman 30cm dan letakkan tanah cadangan di gerobak dorong. Buang semua akar tua dari tanah di gerobak dorong dan campur dengan jumlah kompos yang sama. Tambahkan beberapa pupuk slow release dan terus campur.

Sumber artikel tambahan: ukuran polycarbonate

Langkah 4. Dorong drainase di dalam lubang
Dengan menggunakan garpu taman, tusuk bagian bawah dan samping lubang untuk memecah tanah dan untuk memfasilitasi drainase yang baik.

Langkah 5. Tambahkan lapisan campuran kompos / tanah Anda
Untuk membantu pertumbuhan, tambahkan lapisan campuran kompos / tanah ke dasar lubang.

Langkah 6. Periksa apakah lubangnya cukup dalam untuk tanaman Anda
Saat berada di dalam wadah, tempatkan mawar di lubang dan periksa apakah mahkota tanaman berada di permukaan tanah. ‘Mahkota’ adalah pangkal tanaman tempat batang dan akar bertemu. Jika mahkota tidak setinggi permukaan tanah, pindahkan / tambahkan beberapa kompos / campuran tanah hingga mencapai puncaknya.

Lepaskan mawar dari wadah dengan hati-hati dan hati-hati mengusir beberapa akar dari bola akar sebelum menempatkannya ke tengah lubang. Menggosok akar akan mendorong mereka tumbuh jauh dari tanaman ke tanah di sekitarnya.

Langkah 7. Tambahkan sisa kompos / campuran tanah
Letakkan sisa kompos / campuran tanah di sekitar tanaman. Dengan tangan Anda, kencangkan tanah di sekitar pangkal mawar untuk menghilangkan kantong udara.

READ  Menyegarkan Tampilan Pintu dan Beranda Rumah

Langkah 8. Sirami area tersebut dengan seksama
Sirami area tersebut dengan kaleng air penuh untuk membantu tanah menempel pada akar. Musim dingin biasanya memberikan air hujan yang cukup untuk tanaman mawar Anda, tetapi mungkin membutuhkan air tambahan dalam kondisi yang lebih kering.