Alat Dan Bahan

Beragam Inspirasi Kreatif Renovasi Kamar Mandi

Kamar mandi jadi salah satunya ruangan yang terus dipakai di rumah. Oleh karenanya perbaikan di kamar mandi harus juga jadi perhatian.

Kamar mandi umumnya membutuhkan perbaikan waktu harus mengubah warna dinding yang terkelupas atau pergantian kemarik. Karena pandangan pada warna dinding yang menghilang tidak nikmat dilihat kan?

Kecuali pergantian keramik, keutamaan untuk menambah rack handuk serta beberapa peralatan yang lain. Merilis dari buku Inspirasi Kreatif Perbaikan Rumah kreasi Santi Hasan serta Anisah Utami, Jakarta, Selasa (29/9/2020).

Simak Juga :keramik kamar mandi

Berikut sejumlah inspirasi kreatif untuk melakukan renovasi kamar mandi rumah.

1. Menambahkan rack handuk serta peralatan.

Tempat handuk yang dapat digunakan untuk menempatkan baju tukar bisa berbentuk palang kayu atau besi yang ditempatkan disamping wastafel. Ruangan tersisa kamar mandi, yang tidak terpakai dapat digunakan untuk almari untuk simpan barang seperti peralatan pencuci kamar mandi.

2. Melapisi sanitair dengan material lain.

Jemu dengan penampilan sanitair yang itu-itu saja? Coba lapisi sanitair dengan material lain seperti kayu serta keramik.

3. Elemen alami dalam kamar mandi.

Design alami dapat didapat bermodalkan ongkos murah lho. Diamkan saja finishhing bak yang kasar serta gunakan pecahan ubin atau kayu sisa untuk dialek di lantai untuk menambahkan kesan-kesan alaminya.

kamar mandi

Artikel Terkait :harga granit

4. Mengubah keramik kamar mandi.

Keramik kamar mandi yang berbeda warna serta berkerak seringkali tidak dapat lagi dibikin bersih serta harus ditukar baru. Ini bisa sekalian digunakan untuk mengganti model atau keadaan kamar mandi.

Opsi warna serta pola keramik bisa digunakan untuk membuat topik yang dinginkan

READ  Tips Memilih Pintu yang Sesuai dengan Struktur Rumah Kamu