Rumah

Menyegarkan Tampilan Pintu dan Beranda Rumah

Apakah Anda memiliki pondok pedesaan, apartemen perkotaan, teras Victoria atau semi pinggiran kota, kita semua memiliki pintu depan yang bisa menggunakan sedikit cinta. Pastikan bahwa Anda memberikan kesan pertama yang tepat dengan ide-ide kami yang akan membantu rumah Anda terlihat hangat dan ramah.

Berikan pintu depan kesempatan hidup baru
Hidupkan kembali pintu uPVC dengan pembersih khusus, atau jika Anda memiliki pintu kayu, pertimbangkan sentuhan cat baru. Jika Anda ingin memperbarui tampilan rumah Anda, cobalah warna baru yang melengkapi gaya bangunan. Kotak pilar klasik merah atau hijau balap terlihat cerdas pada townhouse tradisional, sage green dan grey yang diredam memberikan sentuhan kontemporer pada properti yang lebih tua dan kulit hitam dan putih netral membawa kecanggihan ke rumah modern.

Jika Anda memiliki pintu garasi atau gerbang depan, pikirkan melakukan hal yang sama untuk memberikan tampilan yang rapi dan terkoordinasi.

Segarkan perangkat keras pintu
Perbarui pintu depan Anda dengan perangkat keras baru. Bawa pintu Anda tetap terbaru dengan nomor rumah efek nikel brushed modern, pengetuk pintu dan plat surat atau kotak surat. Atau, tambahkan pesona periode dengan kuningan yang dipoles.

Jika Anda lebih suka menyimpan perangkat keras yang ada, terutama jika Anda memiliki fitur asli, berikan semir kuningan dengan pembersih khusus dan kain lembut untuk membawanya kembali ke yang terbaik.

Referensi tambahan: desain ruang tamu minimalis

Jika bel pintu Anda telah melihat hari yang lebih baik, sekaranglah saatnya untuk mengambil keuntungan dari teknologi baru. Bel pintu nirkabel memerlukan beberapa detik untuk dipasang, tanpa kabel untuk dinegosiasikan. Berbagai gaya berarti Anda akan mudah memilih yang sesuai dengan rumah Anda.

Tambahkan tanaman pot atau pohon
Apakah Anda memilih pohon topiary atau tanaman beraneka warna, tanaman pot di samping pintu depan menghadirkan gaya dan warna ke pintu masuk Anda. Pilih pekebun yang cukup tahan lama untuk digunakan di luar sepanjang tahun, dan dedaunan hijau untuk tampilan klasik. Jika Anda berjari hijau, tanaman alas dapat ditambahkan dan disegarkan sepanjang tahun membawa percikan warna di depan pintu Anda. Keranjang gantung juga bisa menjadi pilihan bagus, menambah minat setinggi mata.

READ  Kelebihan Kloset Jongkok Versus Kloset Duduk

Cerahkan pintu depan
Merapikan pintu depan rumah Anda bisa membuat perbedaan yang mengejutkan. Mulailah dengan merapikan segala kekacauan dan menyapu dan menggosoknya dengan baik. Jika dicat dan tampak sedikit lelah, segarkan dengan lapisan cat pintu depan yang tahan lama.

Untuk perbaikan cepat dengan dampak besar, tukar keset Anda dengan sesuatu yang baru. Berani dan cerah, atau netral dan tradisional, untuk sentuhan akhir yang segar dan bersih.

Nyalakan
Di malam hari yang gelap, teras dan lampu outdoor adalah sentuhan yang ramah. Jika Anda sudah memiliki catu daya luar ruang, pilih perlengkapan baru yang melengkapi gaya rumah Anda. Kami menyukai Vincent Wall Lantern (foto) dengan tampilan klasik yang sesuai dengan properti modern dan yang lebih tua.

Atau, pilihlah lampu dinding bertenaga surya. Mereka mudah dipasang dan tidak memerlukan biaya apa pun untuk dijalankan – plus Anda akan terkejut betapa gaya penampilan mereka.