Alat Dan Bahan

Ternyata Produsen genteng metal ini borong penghargaan Top Brand Award 2018 Loh

PT Tatalogam Lestari produsen genteng metal Tanah Air kembali lagi raih penghargaan Hebat Merek Award 2018. Ini ialah penghargaan yang ke-7 kalinya dicapai oleh PT Tatalogam Lestari.

3 produk unggulan Tatalogam untuk kelompok genteng metal yaitu Multi Roof, Sakura Roof serta Surya Roff, dan 1 produk untuk kelompok kerangka atap baja ringan bermerek Taso memenangi penghargaan Hebat Merek Award.

Penghargaan Hebat Merek Award 2018 ialah penghargaan berprestise untuk merek-merek dagang tekemuka yang diberi oleh Frontiers Consulting Grup serta Majalah Pemasaran. Penghargaan ini ialah wujud animo pada merek-merek dengan merek paling atas yang disebut opsi penting konsumen setia serta pasar.

Simak Juga :harga gypsum

Juara Hebat Merek dipastikan lewat penelitian yang dilaksanakan dengan survey yang menyertakan lebih kurang 20.000 brand dari beberapa kelompok produk di Indonesia. Hebat Merek Award dikasih ke brand yang penuhi persyaratan Hebat of Mind Sharing, Hebat of Pasar Sharing serta Hebat of Commitment Sharing di kelompoknya semasing.

Artikel TerkaitĀ  :harga genteng

Citra serta rekam jejak merek-merek Multi Roof, Sakura Roof, Surya Roof serta baja ringan Taso produk PT Tatalogam Lestari, yang berdiri semenjak 1994, tidak disangsikan lagi. Akan tetapi di lain sisi, kemampuan merek gambar dari beberapa produk itu dapat menyebabkan timbulnya risiko pemalsuan brand dagang.

Vice President Director PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi menjelaskan jika pemalsuan brand dagang dari pelaku-oknum yang tidak bertanggungjawab ini dirasakan produk Tatalogam, diantaranya ialah pemalsuan brand Taso.

“Masalah pemalsuan brand Taso ini kecuali bikin rugi kami, customer juga dirugikan dengan barang yang palsu serta dapat mencelakakan. Di lain sisi, negara kehilangan pajak yang besar dari pemalsuan brand ini,” papar Stephanus.

Menururtnya, ada banyak modus pemalsuan brand Taso,diantaranya dengan brand TASO dipakai untuk barang yang semacam dengan brand TASO asli, yaitu baja ringan saluran C atau memberikan nama brand yang memiliki kesamaan di intinya dengan brand TASO.

Baja ringan Taso yang asli, dibuat dari bahan baku opsi Hi Ten 550 dengan tebal susunan anti karat AZ 100 sama detail standard SNI, hingga terjaga kuat serta aman. Ada langkah gampang untuk pastikan orisinalitas produk Taso, yakni Taso yang asli ada Printing Miring ‘SiMANTAP TASO’ (branding sinusoidal) serta cap Taso di produknya.

READ  Polisi Didesak Usut Aktor Utama Kasus SNI Ilegal

Jika tidak diketemukan Printing Miring “SiMANTAP TASO” (branding sinusoidal), karena itu ditanggung jika produk baja ringan itu ialah palsu, meskipun di produk itu memberikan brand TASO.

Kecuali lakukan cara hukum dalam hadapi pemalsuan brand ini, Tatalogam pun tidak mengenal capek dalam mendidik customer mengenai produk Taso yang asli, mengadakan training ke aplikasi serta tenaga pemasang baja ringan, serta menguatkan down stream pasar untuk end pemakai.