Arsitek

Tips Desain Taman Rumah Minimalis

Ingin punya taman di rumah yang minimalis? Jika Anda ingin memiliki taman yang minimalis dengan luas lahan yang minim, berikut tips jitu merawat taman kecil agar terlihat indah.

  • Pertama, Anda harus melihat penempatan tanaman hias di pot. Pot tanaman hias bisa digantung atau ditaruh di tepi pembatas pagar. Hindari penggunaan pohon besar.
  • Kedua, jadikan taman rumahmu sebagai jalur keluar masuk rumah, Anda bisa menambahkan batu hias yang membentuk jalur menuju rumah. Bebatuan ini bisa memperindah taman dan tidak terkesan berantakan atau bisa juga sebagai ornamen pendukung taman.
  • Ketiga, Cat bangunan juga menjadi faktor utama, pastikan tanaman sesuai dengan warna dinding rumah. Jika lahan sempit, gunakan cat berwarna cerah untuk memberikan kesan luas.┬áPemilihan warna cat bangunan rumah dengan desain taman menjadi penentu. Jika kamu salah pilih warna, pemandangan yang dihasilkan tidak menarik.
  • Keempat, kalau kamu ingin menyempurnakan taman kecilmu, bisa tambahkan taman di depan rumah, kolam ikan mini atau patung burung. Ini bisa terlihat seperti alam bebas.

Taman depan rumah minimalis sederhana mungkin terlalu polos dan terkesan membosankan untuk beberapa orang. Meski beberapa orang ingin bergaya dengan sebuah taman di depan rumah, taman minimalis sederhana bisa menjadi sempurna untuk taman keluarga.

Mendesain Taman Minimalis cenderung melibatkan bahan-bahan terbatas yang dikombinasikan dengan desain yang berani, dirancang sederhana untuk mendapatkan hasil yang menarik, khususnya bagi tamu yang akan datang ke Rumah Minimalis anda.

Membuat sebuah taman depan rumah sederhana tidak hanya bisa dilakukan bagi yang memiliki halaman rumah luas saja. Tidak ada salahnya sedikit bergaya dengan mendekorasi lahan kecil di halaman rumah untuk membuat sebuah Taman Minimalis.

Tempat yang sempit bukan berarti anda tidak perlu membuat taman. Rumah yang indah akan membuat nyaman pemilik maupun tamu. Dengan dekorasi simple dan kreatif, anda bisa membuat taman elegan.

Semoga artikel Desain Taman Rumah Minimalis Sederhana bermanfaat. Jika anda kesulitan untuk merancang desain, anda bisa menggunakan jasa arsitek untuk hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, anda bisa mencari referensi mencari desain yang tepat untuk bangunan impian anda.

READ  Ini Dia Kelebihan Cat Duco Mobil Pinggir Jalan