Alat Dan Bahan

Wabah Covud-19 Belum Usai, Nippon Paint luncurkan cat anti kuman

Produsen cat serta pelapis, Nippon Paint mengeluarkan terobosan inovatifnya, yakni Nippon Spot-Less Plus, cat anti-noda + anti-kuman dengan Silver-Ion Technology. Dengan cara sah peluncuran ini diikuti dengan terhubungnya kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang memberikan dukungan Nippon Paint mendidik warga Indonesia sediakan rumah sehat untuk keluarga dalam Kampanye Rumah Sehat.

Jon Tan Hon Yiu, CEO Decorative Paints PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint Indonesia) menerangkan, faksinya pahami keperluan customer untuk mendatangkan rumah yang bukan hanya nyaman serta indah, dan juga sehat buat semua bagian keluarga. Dinding untuk ruang terluas di rumah ambil fungsi penting untuk keperluan itu. “Oleh karenanya, kami mengeluarkan Nippon Spot-less Plus yang memberi perlindungan komplet serta aktif dalam membuat perlindungan kesehatan keluarga,” katanya dalam info resminya, Rabu (3/10).

Jon Tan memberikan tambahan, kecuali menjadi jalan keluar, Nippon Spot-less Plus ada untuk membantu mendidik keluarga yang tidak mengetahui jika dinding untuk ruang paling besar di rumah jadi salah satunya medium penyebaran beberapa penyakit yang penting dicermati. “Dari survey berdiri sendiri pada orang-tua, sekitar 76% orang-tua sepakat jika dinding rumah dibuat sandaran saat anaknya belajar berdiri atau berjalan, serta 80% orang-tua mengatakan jika anak mereka contact langsung dengan dinding saat bermain. Meskipun begitu, 86% orang-tua mengaku tidak memerhatikan kebersihan dinding seperti lantai,” katanya.

Ini juga yang melatarbelakangi Nippon Paint membuat Kampanye Rumah Sehat, untuk serangkaian peluncuran Nippon Spot-less Plus sekaligus juga edukasi ke warga. Dalam menyukseskan kampanye Rumah Sehat ini, Nippon Paint merajut kerja sama dengan IDI. Kerja sama ini kukuhkan Nippon Paint untuk perusahaan cat serta pelapis pertama serta salah satu yang memperoleh suport dari IDI.

Berkaitan kerja sama yang terikat, Ulul Albab, dari Perwakilan Pengurus Besar IDI, menjelaskan, “Kami menghargai serta memberikan dukungan penuh ide Nippon Paint dalam mendidik warga jaga rumah masih sehat khususnya ruang dinding. Ini penting sebab beberapa bakteri seperti E. coli, MRSA, sampai Staphylococcus aureus bisa bertahan di permukaan dari mulai harian sampai mingguan. Beberapa bakteri ini bertanggungjawab atas penyakit diare, iritasi kulit, demam, infeksi aliran pernafasan. Tanpa ada perlindungan, karena itu efek kekuatan penebaran bakteri di rumah semakin lebih tinggi.”

READ  Tips dan Trik Memasang Teralis

Rumah adalah lingkungan penting untuk keluarga, ditambah lagi anak yang habiskan 8 sampai 20 jam setiap harinya di rumah, hingga keamanan rumah harus dinyatakan secara detail. Ulul menerangkan, kecuali jadi salah satunya medium penyebaran bakteri, dinding mengubah kualitas udara di rumah sebab polutan beracun seringkali didapati pada cat pelapis dinding. Polutan beresiko yang umum diketemukan ialah VOC (Volatile Organic Compound) yang disebut pemrakarsa alergi, iritasi infeksi aliran pernapasan sampai kanker.”

Dengan cara detil, Jon Tan menerangkan, Nippon Spot-less Plus bukan hanya memberi perlindungan komplet dan juga memberikan dukungan perkembangan anak lewat tiga pilar penting. “Pertama ialah Safe Touch, dengan Silver-Ion Technology yang anti-kuman anak bisa bebas mempelajari dengan cara aman sebab sudah lulus uji anti-bakterial oleh SETSCO (tubuh penelitian serta sertifikasi Singapura). Ke-2 ialah Creativity, lewat formula Stain-Guard anak bebas berkreatifitas tanpa ada takut bintik. Paling akhir ialah Clean Air, bernafas semakin lebih nyaman dan aman di ruang sebab rendahnya muatan VOC,” tuturnya.

Pekerjaan Kampanye Rumah Sehat bersama-sama IDI dengan diawali peremajaan Gedung PB IDI Pusat dengan serangkaian cat Nippon Paint yang tentunya aman serta sehat, yakni cat exterior Nippon Weatherbond serta cat interior Nippon Spot-less Plus. Disamping itu, Nippon Paint menggamit komune Indonesia Montessori.Com (IMC) untuk mendayagunakan orang-tua sediakan rumah yang memberikan dukungan perkembangan anak, serta melepaskan anak mengekspresikan diri lewat seni memakai medium dinding.

“Kami berusaha terus aktif membuat beberapa pekerjaan Kampanye Rumah Sehat bersama-sama semakin banyak partner supaya makin banyak keluarga Indonesia yang pahami keutamaan ini serta berperanan untuk merealisasikan rumah sehat yang ramah anak untuk fondasi awal buat generasi hari esok Indonesia yang lebih bagus,” tutup Jon Tan.