Alat Dan Bahan

Yuk Intip Keistimewaan Dispenser Modena

PT Modena Indonesia mengeluarkan water dispenser berteknologi BioPad. Produk ini disebutkan Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L.

Branch Manajer PT Modena Indonesia Cabang Jogja Joko Santoso menerangkan pendayagunaan BioPad pada dispenser itu ialah yang pertama di Indonesia. Pemakaian BioPad dapat menghasilkan air heksagonal sebagai salah satunya kunci untuk mempertahankan kesehatan.

“Water dispenser ini bukan hanya penuhi keperluan air yang bermutu dan juga membuahkan air minum yang berefek positif buat badan,” kata Joko lewat launching yang diterima Harian Jogja, Selasa (22/10).

Air heksagonal, kata Joko, sekarang ini susah diketemukan sebab jumlahnya masalah pencemaran air. Kecuali mempertahankan kesehatan, air heksagonal dapat membuat kesetimbangan pada tubuh. Tehnologi BioPad membuahkan gelombang kuantum yang membuat susunan molekul air jadi sisi enam. Ini biasa dikatakan sebagai skema heksagonal.

“Dengan terobosan tehnologi BioPad, air heksagonal bisa dibuat. Karena ruangan kosong ditengah-tengah skema, heksagonal jadi tempat oksigen diikat. Berarti, air heksagonal mempunyai muatan oksigen semakin banyak dibandingkan air minum biasa,” tuturnya.

Bila semakin banyak muatan oksigen, lanjut Joko, karena itu air heksagonal ini dapat menolong detoksifikasi badan. Termasuk juga mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, hingga membuahkan semakin banyak energi. Dampak yang sangat relevan sesudah teratur konsumsi air heksagonal yaitu kualitas tidur yang lebih bagus.

“Air heksagonal memiliki kandungan semakin banyak ion kalsium yang dapat tingkatkan kekebalan badan serta jaga kesehatan,” tuturnya.

Water dispenser ini diklaim memakai bahan yang bermutu. Joko menerangkan, material food grade dan bak anti karat diambil untuk agunan akan kemananan serta kebersihan air yang dibuat. Bottom load sistem dimasukkan untuk memberikan keringanan waktu mengubah galon. Ada juga feature child lock membuat perlindungan waktu dispenser dibuka oleh beberapa anak.

“Disamping itu, ada feature smart censor compressor terpasang untuk mengetahui bak yang kosong. Dengan cara automatis hentikan proses pemanasan serta pendinginan air hingga mengirit energi,” tuturnya.

Design dispenser ini benar-benar stylist serta menawan dengan material black stainless paling baik, meningkatkan kesan-kesan kekinian serta eksklusif dalam interior rumah. Hadirnya produk ini, kata Joko, sekaligus juga jadi bukti loyalitas Modena untuk selalu bereksperimen. Yaitu mendatangkan beberapa produk bermutu yang bisa mendukung pola hidup sehat.

READ  Yuk Intip Harga Kawat Bronjong Per Roll Mulai Rp 60 Ribuan

“Dilurcurkan semenjak Juli 2019 lalu, sekarang ini, penjualannya di Jogja telah capai 10-15 unit perbulan. Untuk semua produk water dispenser Modena, rerata penjualannya capai 100 unit di DIY. Untuk all produk dispenser di cabang Jogja nyaris 1.000 unit untuk tahun ini,” tuturnya.