Alat Dan Bahan

Yuk Kenali Amari UPVC Roof, Atap Pengganti Galvalum

Ada beberapa macam atap yang seringkali digunakan untuk satu bangunan, salah satunya ialah atap memiliki bahan upvc, asbestos, galvalum, serta genteng dari tanah liat. Pada bangunan komersil, pabrik, gudang, serta bangunan semacamnya, yang seringkali dipakai ialah atap galvalum. Tetapi, belakangan ini, atap galvalum telah mulai diganti dengan atap upvc. Lantas, mana yang mempunyai kualitas yang lebih bagus?

Sebelum bersambung mengulas perbandingan atap upvc serta galvalum, yuk berteman dahulu dengan PT Suryasukses Pokok Makmur, salah satunya produsen atap upvc paling baik dengan brand Amari roof. Dengan tehnologi tinggi serta material yang bermutu, Amari tawarkan produk yang efektif serta bersaing hingga bisa selalu memuaskan pada konsumen setia.

Simak Juga :harga galvalum
Atap upvc Amari banyak dipakai di beberapa tipe bangunan seperti gudang, stasiun, pabrik, universitas, pasar, sampai untuk atap carport pada tempat tinggal pribadi. Atap galvalum juga banyak dipakai sebab fakta harga yang dapat dijangkau. Tetapi, atap galvalum masih membutuhkan beberapa produk pelengkap seperti insulasi panas supaya berperan lebih bagus, hingga ini akan meningkatkan ongkos bahan serta tenaga kerja. Keseluruhannya, berikut perbandingan atap upvc Amari serta atap galvalum:

Atap Amari bisa memantulkan panas sampai 71% hingga bisa jaga temperatur ruang masih dingin, sedang atap galvalum berbentuk menghisap panas hingga diperlukan insulasi panas penambahan untuk mencegah panas.
Atap Amari dengan material upvc dan susunan dinding ganda serta berongga bisa kurangi keributan, khususnya suara berisik waktu hujan turun. Atap galvalum membutuhkan insulasi suara untuk menahan suara yang dari luar.
Atap Amari benar-benar tahan pada cuaca serta tidak berkarat walau terpasang di negara tropis yang mempunyai kelembapan yang tinggi. Atap galvalum bisa berkarat bersamaan dengan perkembangan situasi cuaca.

Artikel Terkait :atap galvalum
Atap Amari benar-benar kuat serta bisa menyokong beban yang berat, hingga proses instalasi bertambah efisien serta aman. Beberapa macam atap galvalum tidak bisa meredam beban berat serta tidak aman untuk diinjak sebab bisa memunculkan kerusakan seperti retak atau pecah.
Atap Amari ada dengan pilihan semitransparan yang bisa ditembus cahaya matahari untuk penyinaran alami hingga bisa mengirit pemakaian listrik, tetapi tetap jaga temperatur ruang masih dingin di.
Atap galvalum mempunyai harga yang relatif tambah murah, tetapi atap Amari jamin durabilitas dengan memberi garansi 15 tahun. Jika atap rusak sebab umur serta sebelum 15 tahun karena itu perusahaan akan mengubahnya.
Atap galvalum bertambah tahan pada api, sedang atap Amari mempunyai titik leleh. Meskipun begitu, atap Amari berbentuk tahan api tipe B1.

READ  Wabah Covud-19 Belum Usai, Nippon Paint luncurkan cat anti kuman