Alat Dan Bahan

Yuk Kenali Jenisnya Sebelum Memebeli Keramik

Beberapa produsen pelapis lantai sudah membuahkan satu produk ubin berteknologi tinggi namanya homogeneous tile—populer dengan panggilan granit bikinan.

Nama “granit bikinan” hanya arti yang seringkali digunakan penjual material untuk menyebutkan tipe ubin ini sebab kekuatannya seperti batuan granit yang asli.

Golongan industri material menyebutkan granit bikinan dengan arti “keramik granit”. Disebutkan demikian sebab tipe ubin ini dibuat berbentuk keeping semestinya ubin keramik untuk penutup lantai.

Artikel Terkait  : harga keramik

Disamping itu, granit bikinan disebutkan dengan arti vitrified tile yang berarti dibikin lewat pemanasan yang tinggi.

Cermat Waktu Beli

Demikian jumlahnya homogeneous tile yang ditawarkan pasar, mewajibkan customer semakin cermat waktu pilih brand. Berikut beberapa tipnya.

• Kemampuan ubin penting. Sebelum beli, melihat spesifi kasiproduk yang biasanya tercantum di paket.

• Harga umumnya memperlihatkan kualitas serta kemampuan ubin. Dalam kata lain, ubin pada harga yang tambah mahal semestinya tawarkan kualitas yang lebih bagus.

Simak Juga  : harga kaca
• Pori-pori yang nampak jelas pada permukaan ubin jadi tanda-tanda jika kualitas produk kurang baik.

Kecuali semakin porous (murah menghisap air), kemampuan ubin menyusut jika poripori ubin besar.

• Suport produsen jadi alasan yang tidak dapat diacuhkan. Beberapa produsen telah sediakan service design, diskusi, sampai supervise penempatan.

• Produsen yang mempunyai pabrik di Indonesia semakin lebih gampang penuhi keinginan spesial atau layani klaim dari customer

READ  Bahan Bangunan Pengganti Beton yang Ramah Lingkungan